Situs Referensi Tutorial Indonesia

Perjauh Jangkauan, Begini Cara Upgrade Meriam Ganda di COC

Cara Upgrade Meriam Ganda di Game Clash Of Clans - Ada yang pernah bermain COC atau Clash Of Clans? atau saat ini sedang pernah memainkan game yang disukai banyak penggunanya di masa kejayaannya sebelum game bergenre MOBA dan Battle Royale datang menjadi game yang saat ini digandrungi oleh banyak pecinta game di Indonesia dan Seluruh Dunia. tidak seluruhnya pengguna COC beralih ke game lainnya yang saat ini menjadi trending, namun ada pengguna yang sampai saat ini setiap memainkan game yang bergenre strategi ini.
Meriam Ganda COC
Senjata Meriam Ganda COC

Cara bermain Clash Of Clans atau yang sering juga disebut dengan COC ini perlu strategi yang handal karena kamu ditugaskan untuk membangun sebuah pasukan dan juga desa dimana kamu harus bertahan dari serangan pasukan lain. selain bertahan, kamu juga bisa menyerang kelompok klan lain yang bertujuan untuk mendapatkan banyak hasil. dimana hasil tersebut digunakan untuk membangun lagi desa dan memperkuat pertahanan dari serangan musuh.

Dalam menyerang kamu mengandalkan pasukan yang sudah disiapkan COC yang sudah kamu build sebelumnya, masing-masing pasukan tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri. ada yang bisa terbang dan melempar senjata dari udara dan juga ada bertubuh besar yang bisa menghancurkan desa secara langsung tetapi memiliki kecepatan yang kurang seperti giant.

Lain menyerang, lain pula bertahan. dalam Bertahan kamu diharuskan meletakkan senjata-senjata yang strategis agar jarang dijangkau musuh saat penyerangan. senjata tersebut juga memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing tergantung kamu bisa memanfaatkan senjata itu.

Salah satu yang dibahas pada artikel ini adalah Meriam Ganda di COC. senjata ini adalah senjata yang dikategorikan sebagai senjata terbaru yang dirilis oleh Supercell, pengembang Clash Of Clans dari Finlandia. karakter senjata ini adalah memiliki dua moncong yang bisa menembak dengan kekuatan yang tinggi. senjata ini juga memiliki kelemahan yaitu jangkauan jarak tembaknya adalah terjangkau yang bisa menembak cuman sebatas jarak tertentu saja daripada meriam biasa yang bisa menembak menuju jarak jauh. Jika kamu sudah membeli Meriam Ganda, kamu bisa upgrade atau perbarui senjata tersebut kapan saja.

Tetapi banyak pengguna yang belum mengetahui bagaimana sih Cara Agar Bisa Upgrade Meriam Ganda di Game Clash Of Clans ini? caranya sudah kami rangkum seperti dibawah ini

Cara Upgrade Meriam Ganda di COC

1. Buka Aplikasi Game Clash Of Clans
2. Kemudian Perbaiki Kapal yang ada di pinggir laut di desa yang kamu tempati.
3. Sebelum mengupgrade Meriam Ganda, kamu upgrade terlebih dahulu Aula Tukang ke level empat.
4. Setelah memperbaruinya, kamu bisa upgrade Meriam Ganda ke Level empat juga.

Nah itulah bagaimana cara memperbaharui atau upgrade senjata Meriam Ganda di Clash Of Clans atau COC ini, Semoga Bermanfaat.
Labels: Clash Of Clans, Game

Thanks for reading Perjauh Jangkauan, Begini Cara Upgrade Meriam Ganda di COC. Please share...!

0 Comment for "Perjauh Jangkauan, Begini Cara Upgrade Meriam Ganda di COC"

Back To Top