Situs Referensi Tutorial Indonesia

Cara Mendapatkan Telur Hijau di FF/Free Fire

Cara Dapetin Telur Hijau Free Fire - Garena, selaku publisher dan developer game yang saat kini menjadi trending di Seluruh belahan dunia, yaitu free fire melakukan update terbarunya. update tersebut adalah menambahkan event terbaru yang bisa diikuti oleh semua pengguna ff. event tersebut bernama Wonderland Bunny Eggs Exchange Free Fire. event ini termasuk event yang agak sulit jika setiap pemain langsung mengikuti tanpa tahu apa misi dari event tersebut?. event ini mengharuskan setiap pemain untuk mengumpulkan 15 telur yang berbeda dalam satu kali permainan. telur-telur tersebut, mempunyai banyak variasi warna,yaitu biru, merah dan hijau.

Cara Mendapatkan Telur Hijau di FF/Free Fire
Telur Merah, Hijau, dan Biru Free Fire

Jika kalian sudah memainkan event ini, mungkin cara mendapatkan telur dengan ketiga warna tersebut termasuk mudah kecuali warna hijau. Telur Hijau ini relatif sulit untuk didapatkan karena belum ada kejelasan dari pihak Free Fire atau para pemain yang sudah memainkannya.
 Meskipun begitu, kami sudah merangkum beberapa tips untuk mendapatkan Telur Hijau di Free Fire.

Cara Mendapatkan Telur Hijau di Free Fire


  •  Tips pertama kamu bisa mendapatkan telur hijau dengan mendapatkannya di Airdrop
  • Berikutnya mungkin jika beruntung, pada saat meraih kemenangan atau booyah, kamu bisa mendapatkan telur hijau

Pada intinya adalah keberuntungan, jika beruntung pasti mendapatkan Telur Hijau .Nah itulah dua tips cara mendapatkan telur hijau ff. sekedar informasi saja dengan mengikuti event ini dan meraih kemenangan, kamu berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah menarik, diantaranya adalah item Astronout Bunny Costums , Bundle, dan Magic Cube serta hadiah menarik lainnya.


Untuk mendapatkan telur warna biru di even terbaru Bunny Eggs Exchange kalian bisa mendapatkannya dengan cara mencarinya di gedung dan bangunan pada saat kalian melakukan looting. Telur warna hijau ini gampang bisa kalian dapatkan dengan mudah di game Free Fire.

Nah itulah sedikit informasi dari kami tentang bagaimana cara mendapatkan telur warna hijau di event terbaru Garena Free Fire. Semoga kalian bisa beruntung mendapatkannya yah.
Labels: Game, Telur Hijau

Thanks for reading Cara Mendapatkan Telur Hijau di FF/Free Fire. Please share...!

0 Comment for "Cara Mendapatkan Telur Hijau di FF/Free Fire"

Back To Top