Situs Referensi Tutorial Indonesia

Cara Mendapatkan Tiket Emas COC

Cara Mendapatkan Tiket Emas COC - Kali ini kita akan membahas cara dapat tiket emas di Clash Of Clans. Sebelumnya Clash Of Clans adalah game yang dulu sedang booming di Indonesia sebelum adanya Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Game yang sering disebut dengan COC ini mampu meraup puluhan juta pengguna melalui Fitur yang disediakannya. Permainan ini termasuk ke dalam jenis permainan strategi yang bisa membuat kamu melakukan tindakan menyerang ataupun bertahan.


Dalam update terakhirnya, game besutan Supercell ini menghadirkan Tiket Emas di COC yang bisa digunakan untuk para pemain. banyak pemain di forum supercell yang mengeluh tidak bisa mendapatkan Tiket Emas ini, dengan alasan tersebut kami sudah memberikan langkah-langkahnya seperti berikut ini


Cara Mendapatkan Tiket Emas COC

dalam sebuah forum resmi COC di Supercell, salah satu pemain sudah membagikan langkah-langkahnya seperti in

  • Merawat voucher dari kiri ke kanan seperti 1 2 sebagai milik bersama, tidak umum dan langka (emas)
  • Saya biasanya mendapat voucher emas dari pesanan kapal jika saya bisa menyelesaikannya dari jam 3 tetapi tidak selalu (peluang 1: 5)
  • Saya Biasanya mendapatkan voucher langka yang sama dari pesanan truk hanya dari pesanan mineral bar. Sekali lagi berdasarkan bermain exp sekitar 1: 5 kesempatan.
  • Membuka peti tapi ini tembakan terpanjang bagimu untuk memiliki voucher langka. Suka peluang 1:30 (atau lebih buruk dibandingkan dengan pemain mana pun)

 Nah itulah artikel cara mendapatkan tiket emas di permainan Clash Of Clans, semoga bermanfaat

0 Comment for "Cara Mendapatkan Tiket Emas COC"

Back To Top