Situs Referensi Tutorial Indonesia

Begini Teknik Cara Mendapatkan Hero Faramis di Mobile Legends

Moonton, selaku publisher dan developer game Mobile Legends baru-baru ini melakukan update atau pembaruan pada game mereka. salah satu update yang menarik adalah mereka menghadirkan hero terbaru yang bisa digunakan para pengguna untuk melakukan permainan melawan para musuh. hero tersebut bernama Faramis.

Begini Teknik Cara Mendapatkan Hero Faramis di Mobile Legends

Hero Faramis ini adalah hero terbaru yang dirilis Moonton akhir-akhir ini.hero ini bisa dibilang cukup unik karena berbeda dengan hero lainnya, dia mempunyai kemampuan menghidupkan teman yang sudah mati.

Tidak hanya itu Faramis ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk digunakan menjadi andalan saat permainan berlangsung.
Kemampuan tersebut antara lain adalah Faramis bisa memulihkan HP Sebesar 80 atau +40% dari total magic power, kemudian dia bisa meningkatkan kecepatan berpindah menjadi 70% .selanjutnya ia juga bisa membuat ledakan dimana ledakan tersebut dapat  memberikan  kerusakan sebesar 330 atau 120% dari total magic damage.

Nah kami melihat bahwa teman-teman sedang mencari cara Mendapatkan Hero Faramis di Mobile legend ini. untuk itu sedikit langkah dibawah ini dapat teman-teman ikuti untuk bisa mendapatkan hero faramis favorit kalian.

Cara Mendapatkan Hero Faramis di Mobile Legends

Untuk mendapatkannya teman-teman bisa mengikuti event yang sudah diselenggarakan oleh Moonton. nama event tersebut adalah Cure Injured Harper. dengan mengikuti event ini kamu berkesampatan mendapatkan hero faramis yang bisa kamu andalkan selama permainan. tidak hanya itu saja, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah lain dari event ini seperti Emblem Pack, Magic Dust, dan Ticket.

Nah itulah cara mendapatkan hero faramis di Mobile Legends, semoga bermanfaat!
Labels: Game, Mobile Legends

Thanks for reading Begini Teknik Cara Mendapatkan Hero Faramis di Mobile Legends. Please share...!

0 Comment for "Begini Teknik Cara Mendapatkan Hero Faramis di Mobile Legends"

Back To Top