Situs Referensi Tutorial Indonesia

Kenapa faceapp tidak bisa memproses foto?, Begini Solusinya

kenapa faceapp tidak bisa memproses foto - FaceApp adalah aplikasi yang saat ini sedang trending-trendingnya, lewat tantangan bertemakan Age Challenge aplikasi ini saat ini sedang booming-boomingnya di Seluruh dunia termasuk Indonesia. aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang bisa mengubah foto apapun menjadi foto yang kita inginkan. dari beberapa fitur tersebut ada satu fitur yang menjadi andalan pihak pengembang dalam aplikasi FaceApp ini yang menjadikannya viral dan banyak dicoba di Indonesia.

Aplikasi FaceApp
Aplikasi FaceApp


Fitur tersebut bernama Filter Age yang memungkinkan kita memberi efek pada foto wajah kita menjadi foto wajah dengan usia yang tua. fitur tersebut adalah fitur terbanyak yang digunakan para penggunanya. namun kami menemukan ada beberapa pengguna yang mengeluh mengapa saat kita akan memproses foto atau memberi efek tua tidak bisa menyimpan atau mengubah. Masalah tersebut mungkin bisa diatasi dengan beberapa cara seperti berikut ini.

Yang pertama pastikan anda terhubung dengan internet ketika sedang foto diproses. Ya untuk menggunakan aplikasi FaceApp ini wajib memiliki koneksi internet terlebih pada proses pengubahan foto dari foto wajah anda sekarang menjadi foto wajah yang lebih tua.

Selanjutnya adalah permission atau perizinan, tanpa disadari mungkin anda tidak menginzinkan aplikasi FaceApp untuk mengakses Foto, Media atau File. untuk menginzinkannya kembali, anda cukup membuka pengaturan kemudian aplikasi, selanjutnya perizinan di tersebut aktifkan perizinan aplikasi untuk mengakses foto/media atau file.

Mungkin dua faktor tersebut mengakibatkan aplikasi FaceApp tidak bisa memproses foto. semoga bermanfaat
Labels: Android, Aplikasi

Thanks for reading Kenapa faceapp tidak bisa memproses foto?, Begini Solusinya. Please share...!

0 Comment for "Kenapa faceapp tidak bisa memproses foto?, Begini Solusinya"

Back To Top