Situs Referensi Tutorial Indonesia

Cara Vote LIDA 2019 Lewat Shopee

Cara Vote LIDA 2019 lewat Shopee - Di artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana cara dukung LIDA di Shopee. Sekarang ini Liga Dangdut Indonesia sedang berlangsung di Indosiar, Liga Dangdut Indonesia atau disebut dengan LIDA adalah sebuah acara tv yang menayangkan ajang pencarian bakat bagi penyanyi-penyanyi dangdut. Acara ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat penyanyi dangdut di Indonesia.
Cara Vote LIDA 2019 Lewat Shopee
Cara Vote LIDA 2019 Lewat Shopee

Seperti halnya pencarian bakat lainnya, setiap peserta di acara Liga Dangdut Indonesia membutuhkan dukungan atau vote dari para penonton yang menjadi pendukungnya. dengan adanya Vote dari penonton tersebut, menjadikan peserta yang didukungnya mempunyai nilai yang lebih dan menjadikan peserta lain yang mempunyai nilai terendah menjadi gugur.

Liga Dangdut Indosiar saat ini telah bekerja sama dengan salah satu online marketplace terbesar di Indonesia yaitu Shopee dalam membuat alat voting yang memungkinkan untuk mem-voting peserta agar lebih mudah. Hal ini menjadi inovasi baru yang sebelum-sebelumnya menggunakan SMS dalam hal voting peserta.  Tentunya dengan menggunakan Shopee, lebih mempermudah penonton untuk memilih atau vote jagoannya masing-masing. bagi anda yang masih bingung tentang bagaimana cara Vote LIDA 2019 di Shopee, kami telah menyiapkan panduannya.



Cara Vote LIDA 2019 Lewat Aplikasi Shopee 


  1. Download Aplikasi Shopee di Play Store atau App Store
  2. Setelah terunduh, Buka Aplikasi dan register jika belum mempunyai akun.
  3. Sedangkan jika sudah mempunyai akun, anda bisa login.
  4. Kemudian pilih icon DAILY GAMES yang terletak di sudut kiri bawah aplikasi.
  5. Selanjutnya, scroll kebawah cari gambar atau teks Liga Dangdut Indonesia.
  6. Jika Sudah menemukan Pilih Vote sekarang.
  7. Pilih Grup sesuai idola yang ingin di vote.
  8. Sekarang, disana ada foto-foto peserta LIDA 2019, pilih fotonya dan klik vote untuk memilih peserta yang ingin di vote.


Nah itulah bagaimana cara Vote LIDA 2019 Melalui Aplikasi Shopee dengan mudah, dengan aplikasi Shopee ini juga kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan jutaan koin shopee dan mendapatkan grand total prize 400 Juta rupiah lho bagi 10 Pemilih Beruntung. sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.


Labels: Android, iOS, LIDA 2019, Shopee

Thanks for reading Cara Vote LIDA 2019 Lewat Shopee. Please share...!

0 Comment for "Cara Vote LIDA 2019 Lewat Shopee"

Back To Top