Situs Referensi Tutorial Indonesia

Cara Beli Diamond di Hago

Cara Mudah Membeli Diamond di Aplikasi Hago - Hago merupakan aplikasi yang didalamnya ada game-game menarik yang bisa dimainkan, contohnya adalah Helix Jump, Adu Domba, Perang Terung, dan masih banyak yang lainnya. hal tersebut membuat banyak yang menyukai aplikasi ini, tercatat dalam Google Play Store lebih dari 50 Juta telah menginstall di perangkat Android. itu belum termasuk para pengguna iOS.
Game Hago di Play Store


Hago ini merupakan seperti Sosial Media yang digunakan untuk bermain game. mengapa dikatakan Sosial Media? karena didalamnya selain game, kamu juga bisa menemukan teman terdekat dari lokasi kamu. Selain itu, Hago memiliki fitur yang disebut Ruang Obrolan, disana kamu dapat berkumpul dengan para pengguna Hago melakukan percakapan secara bersama-sama hal ini hanya digunakan untuk seru-seruan, seperti karaoke atau hal seru lainnya. Baca Juga: Cara Bermain Monopoli di Hago

Kembali ke topik artikel yaitu bagaimana cara membeli Diamond di Game Hago. Sebelumnya apa sih Diamond di Hago ini? Diamond ini seperti Uang Virtual di dalam game yang digunakan salah satunya untuk memberi Pemain yang berada di Ruang Obrolan. Pemain yang menerima Diamond tersebut nantinya bisa menukarkan diamond menjadi Uang Tunai. Fungsi Diamond yang lain adalah membeli item yang terdapat pada Game Hago. Selanjutnya bagi kamu adalah pemain Hago dan belum mengerti cara untuk membeli Diamond ini, kami telah menyiapkan panduannya untuk kamu



Cara Beli Diamond di Aplikasi Hago

  1. Yang Pertama adalah Buka Aplikasi Hago kalian dan pastikan kamu mempunyai akun ya.
  2. Selanjutnya jika sudah mempunyai akun dan login ke Aplikasi Hago, kamu dapat memilih foto profil tepatnya di sebelah sudut kiri atas.
  3. Akan terbuka beberapa menu yang dapat kalian pilih, untuk melakukan pembelian ini, kamu bisa memilih menu Dompet
  4. Setelah itu akan ada pilihan Berapa Diamond yang akan kalian beli. diantaranya adalah ada 45.87,225,447,897,1797 Diamond. harga kisaran Diamond adalah 15 ribu sampai yang termahal yaitu 599 ribu.
  5. Sebelumnya pembayaran dalam Game Hago ini menggunakan metode pembayaran lewat Google Play Store, dengan ini kamu mengaturnya terlebih dahulu pada Aplikasi Google Play kemudian buka menu di kiri dan pilih Metode Pembayaran lalu tambah opsi pembayaran menggunakan pulsa, kamu bisa mengaktifkan terlebih dahulu.
  6. Setelah mengatur Metode Pembayaran, Pilih saja salah satu nominal yang menurut kamu sesuai dengan budget. jika kamu menggunakan metode pembayaran pulsa, isi pulsa dengan nominal yang sama atau lebih dengan harga Diamond yang tertera.
  7. Akan ada Menu Popup Melakukan Pembayaran menggunakan Google Play, kamu bisa mengganti opsi pembayaran menggunakan Saldo Google Play atau Pulsa.
  8. Pilih Tombol Beli dengan 1 Kali klik yang berwarna hijau dibawah.
  9. Konfirmasi pembayaran dengan menggunakan Kata Sandi atau Sensor sidik jari.
  10. Tunggu sampai ada notifikasi yang menyatakan bahwa pembayaran berhasil. otomatis Diamond yang ada di akun kalian akan bertambah.
Nah itulah sedikit informasi cara membeli Diamond di Aplikasi Hago, untuk kamu yang pertama kali membeli Diamond ini dapat membeli dengan harga yang sedikit lebih murah. Caranya kamu bisa menuju ruang obrolan jika masih ada, disana akan terdapat promosi Beli Diamond Murah dan dapat kalian pilih.Baca Juga: Cara Hapus Foto Profil Hago
Labels: Android, Game, Hago, iOS

Thanks for reading Cara Beli Diamond di Hago. Please share...!

0 Comment for "Cara Beli Diamond di Hago"

Back To Top